Senin, 03 Desember 2012

back-up plan

Kalau saat-saat kayak gini nih, saya selalu kangen sama ibu tiri yang sudah hidup bersama selama satu tahun lamanya. si ibu tiri ini mirip-mirip si kiong tapi versi cewe. kenapa bisa kangen?

oh tentu saja dikarenakan wanita ini super butuh rumpian yang terkadang tidak bisa dilakukan bersama laki-laki sekalipun. apalagi si ibu tiri ini orangnya bloon dan apatis. men apatis ini terkadang bisa menyelamatkan nyawa salah seorang manusia di dunia. tentu saja keapatisan si ibu tiri ini bisa menyelamatkan saya.

yeah, saat-saat paling bikin kangen itu waktu saya pulang ke kosan, dan ternyata ada ibu tiri masih molor dengan mulut terbuka lebar dan banjir iler. dan tiba saatnya si ibu tiri ini hidup sebagai drakula, bangun di malam hari, kelaperan dan dapatlah mangsa untuk dimakan. indomie sebelah kosan yang punya bakwan super enak. makanan super ga bergizi yang bikin saya sukses naik 5 kilo dalam tahun-tahun terakhir proses penstabilan jaya ini.

nah, ujan-ujan kayak gini, dan mendapati kosan sepi ini bikin saya harus beradaptasi ulang. yah wajar dong kangen-kangenan cem-cem gini. dibilangin susah dapet orang yang klopnya maksimal kayak gini. apalagi kalo udah ngomong ngalor ngidul yang bermula dari ngomongin mbak-mbak taylor swift sampe ke mas-mas penjaga warnet sebelah yang notabenenya emang sedikit keren (tapi skrg udah potong rambut bikin kekerenannya menjadi berkurang banyak)

yeah, akhirnya si ibu tiri inilah yang menang. kenapa? karena sayalah yang duluan menyadari bahwa ternyata saya memang sebutuh itu sama si ibu tiri ini. tapi sekarang sih sok-sok jaim ga butuh gitu loh. padahal maaaah pernah ceurik hanya karena sesuatu hal ga penting akibat emang lagi sensi paraaaaaaaaah. ternyata saya ini wanita toh. hahahaha. yaaa pada intinya sih support energi si ibu tiri ini memang sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan kehidupan saya ini (udah kebayang bgt muka si ibu tiri pas baca ini, pasti minta banget dikasih iler.haha)

nah bingungnya saya itu,
setiap kali dimana ada waktu super intense yang membuat saya menjadi lebih dekat dan saling mengerti ini dengan seseorang siapapun itu selalu akhirnya pasti bakalan pisah. sama kasusnya kayak ke si ibu tiri ini dan ke beberapa orang sebelum-sebelumnya.

jadi mikir, itu kayaknya pertanda saya harus nyiapin back-up plan kalo udah ada waktu-waktu dimana super intense itu sedang terjadi.

intinya sekarang saya sedang menyiapkan back-up plan. jadi, ya siap-siap aja kalo suatu saat nanti saya tiba-tiba hadir dan menyerap energi anda. fufufufufufu

NB: buat mbak-mbak yang hobinya cari aman, saya jgn dibawa-bawa dong :p

2 komentar: