Senin, 17 Desember 2012

ibu atau mamah, intinya sama aja, love you mom :)

anak:"mah,mah, aku taun baruan sama temen ke bali ya"
ibu:"heee, ga usah. mending sama mamah aja"
anak:"mamah kesepian ya?"
ibu:"iya dong. kamu pulang aja"
anak:"hmmm,,, apa kita taun baruan berdua aja yuk mah, kemana gitu"
ibu:"ya itu boleh" (nada exiting)
anak:"kita ke karimun jawa aja yuk mah"
ibu:"nah iya gitu aja"
anak:"berarti kita taun baruan di pantai ya mah"
ibu:"ih mamah ga suka pantai"
anak:"laaaaaaah gimana sih, tadi katanya mau ke karimun jawa" (sambil garuk-garuk kepala) "kenapa ga suka pantai?" (mengalihkan pembicaraan, ganti topik)
ibu:"habis mamah takut loh ke laut tuh serem. kayak luas banget"
anak:"trus sukanya apa?"
ibu:"sukanya belanja"
anak:"--___--" (garuk-garuk kepala lagi) "trus gimana"
ibu:"yauda ke jogja aja mendingan belanja-belanja"
anak:"kalo belanja-belanja medingan ke Bandung deh"
ibu:"iya juga ya, mendingan di bandung. sehari apa dua hari gitu ya"
anak:"yah, ngapain kalo cuma sehari dua hari sih mah. kalo cuma sehari dua hari ngapain ke bandung. sama aja kayak mamah yang ga ngebolehin anaknya pulang kalo cuma sehari dua hari"
ibu:(terkekeh-kekeh)"mamah beliin kamu kaos jogger loh" (gantian mengalihkan topik)
anak:"pesenan aku yang bandul emas peraknya mana?"
ibu:"yaaaaaah, kmrn ga ke tempat toko peraknya tuh"
anak:"aku juga beliin mamah bros mutiara loh"
ibu:"oh iya?asiiiiiiiiiik, makasih ya. udahan dulu ya, ini ada tamu nih daritadi nungguin mamah telpon"
anak:"loh trus mamah tinggal?"
ibu:"iya mamah tinggal, trus mukanya udah bete-bete gitu loh"
anak:"laaah mamah gimana sih. baiklaaaaaaaaaah"
ibu:"eh tapi mamah bohong ding"
GUBRAK

dan pembicaraanpun semakin kesana kemari

yang tadinya berencana mau taun baru kemana, sampe telpon ditutup, kedua belah pihak lupa bahwa inti pembicaraan itu tadinya mau ngomongin liburan taun baru. tapi saya malah lupa. mamah saya juga lupa. ganti topik itu bukan disengaja, tapi karena emang banyak banget yang pengen diomongin sampe lupa sebelumnya ngomong apa. hahahaha

Sebegitunya saya kangen banget sama mamah saya di rumah. Habis kalo ngomong sama mamah saya saya ga perlu banyak mikir. mamah saya juga gitu. bahkan kadang-kadang obrolan kita sebenernya kalo dipikir itu ga nyambung, tapi emang disambung-sambungin.
tapi mamah saya entah kenapa setelah semakin berumur ini jadi sering ikut-ikut kebiasaan saya.


itu foto mamah saya, yang notabenenya kita habis jalan-jalan menjelang siang antara jam 10-12an, ga pake mandi, dan kita habis belanja ga jelas apa aja yang kita lewatin. padahal niat awalnya cuma mau keluar cari makanan aneh-aneh yang biasanya suka ada di sekitar rumah. ujung-ujungnya malah belanja barang-barang ga jelas. (foto mamah saya mamerin barang yg ga jelas mamah saya beli yg saya ikut terlibat juga di dalamnya, bantuin milihin)

centil ya mamah saya ~_~
padahal mamah saya biasanya selalu cerewetin saya suruh mandi dan salalala lainnya mengenai perawatan diri. tapi untuk sekalinya seumur hidup kepulangan saya kemarin, malah kebalikannya. mamah saya malah jadi ngikut-ngikut saya.

aih pengen pulang, pengen ketemu mamah. pengen melakukan segala aktivitas sama mamah saya kalo pulang :D
*saat ini saya sedang dalam posisi super manja yang ga bisa ditolerir sama kelakukan saya kalo di bandung. ga match! hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar