Kamis, 13 Desember 2012

satu hari yang cerah

Soundtrack yang selalu saya puter-puter belakangan ini adalah lagu dari Budi doremi yang berjudul "satu hari yang cerah". oh meeeeeeeeen, pertama-tama sih baru denger lagunya, dan akhirnya saya menemukan lagu Indonesia yang bisa menghibur saya setelah sekian lama selalu saya harapkan seperti taun 90an. Semua band bahkan lagu-lagunya nyaris saya hafaaaaaaal. hahaha

kalo menurut saya sih, suara si budi doremi ini campuran dari Sandy Sundoro sama Duta nya sheila on 7. merdu banget ni suara. bikin enjoy banget sama ni lagu.

 Apalagi pas dicari video clip nya. walaaaaaaaah tambah bubar udah galau yg lain, digantiin sama galu yang lain. mupeeeeeng pengen liburan. sumpah sumpah saya pengen banget liburan. rasanya super pengen banget liburanlah. udah ga ngerti lagi gimana cari waktu sama uang buat liburan. aaaaaaaaaaaaaa. hayang banget liburanlah. obral obral! yg mau curhat, mau galau, saya siap deh dengerin curhatan sampe sesuka hati asal waktu dan biaya dikondisikan! hahahaha

cekidot!


"kalo lo tau betapa Indonesia itu indah, ga ada lagi men waktu buat galau. HA!"
 
suka banget ada kata-kata itu di tengah-tengah video clipnya. hahahahaha
men, gue galaunya karena ga bisa kayak gitu men!

satu hal yang pengen banget gue lakuin di video clip itu adalah joged-joged di atas kapal bagian depan ujung. meeeeeeeeeeeen, itu rasanya sensasi banget sih. AING HAYANG LIBURAN BEUL!

liburan dung dung dung dung dung!
asik banget kayaknya kayak gitu bebaaaaaas tanpa beban *emang skrg ada beban? sok-sokan ajalah kekekeke

2 komentar: