Sabtu, 15 Desember 2012

why can't it be

Seperti biasa, saya iseng-iseng browsing-browsing dan menemukan lagu nina "why can't it be" yang sukses membuat pagi saya langsung gelep. sendu-sendu durjana.



Settingan video klip ini entah kenapa menurut gue keren sih. foto-fotonya itu loh kereeeeen :D

karena terkadang luka hati itu bisa disembuhkan bukan karena orang lain, tetapi bisa sembuh karena diri sendiri. penting banget buat tau diri sendiri itu kayak gimana. karena ketika dihantam lagi oleh sesuatu dan terpuruk, kita bisa tau hal apa yang harus dilakukan supaya kita bisa bangkit. kayaknya sih gitu deh. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar