Kamis, 17 Januari 2013

find the way

Kita hanya lupa cara bersyukur.

Akhirnya hanya mengeluh, takut, dan merasa capek. Setiap manusia pasti pernah mengalami hal itu, termasuk alien sekalipun. Saya tidak bisa bercerita bagaimana caranya kembali untuk bersyukur. Tapi yang pasti, anda akan cepat kembali menemukan cara untuk bersyukur dan kembali ikhlas tanpa perlu membunuh harapan yang membuat kita bahagia mempunyai hal tersebut.

Walaupun saya dihantam berkali-kali, saya masih percaya dengan kisah cinderella -- walaupun berkali-kali kondisi dan kata-kata anda itu tidak pernah mendukung saya untuk mempercayai hal tersebut.

Bukan berarti, saya menggebu-gebu ingin jadi cinderella, dan melupakan yang lainnya, tapi saya berusaha menjadi cinderella tanpa melupakan diri saya sebagai makhluk sosial--dengan tujuan yang selalu saya yakini dalam hati--niat baik. Hasilnya? saya tidak peduli akan berakhir seperti telenovela atau dongeng atau biografi atau sinetron. Saya hanya percaya bahwa hasilnya nanti adalah yang terbaik untuk saya dengan tujuan awal saya--niat baik yang penjelasannya tidak perlu saya jabarkan satu demi satu--prinsip hidup bahagia :)

anda selalu percaya dengan usaha--tapi anda lupa dengan faktor X.
saya selalu percaya faktor X--tapi lupa dengan usaha.

Entah ya, intinya itu niat baik dan tulus--mungkin. bukan sekedar tanggung jawab atau beban atau keinginan. tapi kesadaran diri. bukan hanya kesadaran diri dalam menjaga, tapi kesadaran diri sebagai manusia--mungkin :D

Mungkin suatu saat dikala setan berbisik kepada saya dan menyerukan sesuatu yang tidak baik, dan berimbas kepada penyakit hati--lebih baik saya menghilang. Sebelum saya menjadi egois lagi dan menyakiti banyak pihak. Saya harus menghilang dan semedi.

Karena saya selalu percaya, suatu saat yang terbaik itu akan datang--menyadari sayalah yang terbaik, dan saya menyadari dialah yang terbaik. Di saat kedua belah pihak memilih hal yang sama, they will find the way to be together :D --ini maksud saya kisah cinderella dengan usaha dan faktor X.

Yuk bersyukur menuju ikhlas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar