Selasa, 01 Januari 2013

Hari pertama tahun 2013

Tidak seperti orang lain, penyambutan tahun baru mereka dilakukan dengan meriah atau dengan planning yang matang. Sedangkan saya menyambut taun baru dengan TIDUR, dan terbangun dikarenakan suara berisik dari mereka-mereka yang menyambut taun baru dengan terompet, kembang api, dan konvoi kendaraan bermotor. Padalah niatnya memang ingin tidur sampai pagi, tau-tau sudah tanggal 1 Januari 2013, ternyata terbangun di pertengahan malam, detik pertama menjelang hari pertama di tahun 2013.

Hari pertama ini tidak ada yang istimewa. Tetapi ada beberapa hal yang menurut saya istimewa. Hari ini dimulai dengan hal terbaik dari diri saya. Saya menyelesaikan semua pekerjaan, kekhawatiran, dan rasa penasaran saya di tanggal 1 ini, hari pertama tahun 2013. Segala yang sempat tertunda di tahun 2012.

Dan untuk satu hal yang paling membuat saya puas, adalah akhirnya saya dapat melangkah selangkah lebih maju untuk sesuatu yang beberapa bulan ini membuat saya galau. saya berhasil mengalahkan diri saya sendiri. Yeah!

Dan di hari pertama tahun 2013 ini, untuk pertama kalinya saya menikmati sambung menyambung yang seringkali bikin jaka sembung main gitar ini terjadi. HA! Saya terhibur :)

Selalu ada hal baik yang terjadi jika kita berpikiran positif. Maka, doa saya untuk tahun 2013 ini adalah energi positif selalu mengitari saya dan pergi jauhlah energi negatif dari diri saya. Amin.

Selamat tahun baru 2013 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar