Selasa, 08 Januari 2013

ke-abnormalan

Saya merasa bahwa akhir-akhir ini saya sedang mengalami fase ABNORMAL. kenapa?
karena dalam seketika saya bisa super senang, lalu jadi super sedih, lalu tiba-tiba super datar. abnormaaaaaal!

jeng-jeng-jeng
inikah yang disebut dengan PMS?

kayaknya saya ga pernah PMS deh. tapi kali ini saya super sensi. "SENGGOL BACOK"!
dimana ada yang senggol saya dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttt aja, pengen gue  bacok. tapi karena ga ada goloknya, yaudah deh terpaksa bacok diri sendiri. eaaaaaaaaaa. jadinya nyanyi lagunya sherina yang g e r e g e t a n.

I feel that i have something wrong with my head, my body and everything, but i don't know what it is. And it's depressing a lot. WAAAAAAAAAAA.

well, sekedar kabar dari unexpected person aja gabisa bikin mood saya yang lagi terjun payung ini digantiin sama naik roket ke luar angkasa. you are weird, ratri! i'm not a weirdo, plis plis plis. jangan sampe ada backsound creep nya radiohead. IYA, unexpected person that you always dream every nights. HA!

My thought is kruwel-kruwel like benang kusut,,, that is because i don't want to admit it! i don't want to admit my mistake and everything that make me so confuse like benang kruwel-kwruwel. are you satisfy??? NOOOOOO! i'm not that satisfy.

karena saya ga pernah mau terima saya kayak gini itu karena apa. dan saya ga mau nemu solusi apapun, padahal jauh-jauh di sanaaaaaaaaaaaaaaa, saya pengen tau itu karena apa dan apa solusinya. PUAS-PUAS?

*senyap*
iya ga guna juga bacot-bacot di blog. feel free? (geleng-geleng)
ENGGA, saya ga lega. pengen terjun ke alam bawah sadar, suruh yang berantem di dalem itu berhenti. DISURUH BERHENTI JADI PEMIKIR! HOI!
______supermenghelanafaspanjang_________!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar