Minggu, 06 Januari 2013

MANdi senDIRI

Selamat datang waktu liburan yang sebentar lagi akan berakhir. Ataupun akan terdistract dengan tugas maupun kewajiban yang tidak akan pernah habis.
Di akhir liburan yang saya jalani kemarin, entah kenapa jadi banyak hal yang mengganggu pikiran saya. Teori relativitas. iya semua hal akan ketidakpastian yang akan terjadi beberapa waktu ke depan. dan seterusnya.


Karena ketidakpastian tersebut, pikiran saya berkecamuk, dari yang semula menjalani hidup tanpa rencana, sekarang saya ingin punya rencana. Dan sukses membuat mood saya tidak lepas seperti biasanya. saya benci jadi orang yang dipaksa dewasa karena umur. haha

Dan sekali lagi, saya tidak biasa membunuh hati saya dengan logika. Tapi itulah kenyataan hidup yang paling harus bisa diterima dan dilaksanakan.

Apakah hidup tanpa hati itu bisa dikatakan hidup?
well, ketika saya sedang malalui itu, saya malas berbicara. Atau mungkin tidak menemukan saya seperti biasanya.

Dan untuk itu, saya harus mandiri, harus kuat dan bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri sendiri.
Untuk hasil?
pasrahkan saja kepada Tuhan.

Karena sampai saat ini, ternyata saya masih belum menemukan suatu korelasi yang pas antara teori dengan permasalahan terbesar di diri saya. semoga suatu saat pertanyaan ini akan terjawab dengan sendirinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar