Kamis, 24 Januari 2013

no pain no gain

Maaf banget ya maaf banget, tapi di sini si mas Martin Johnson nya boys like girls ini kenapa tattoo nya dan tatapan matanya lagi keren banget deh di sini huehehehe.


Lagi-lagi saya suka settingan di video clip ini. entah kenapa -____-
Apalagi diisi sama tangannya mas Martin yang penuh tattoo ini *halah*

Badewei, saya sudah menemukan jawaban dari segala tetek bengek yang bikin bengek beberapa minggu ini. Semuanya ga saling bentrok lagi. Jadinya semuanya ga bertentangan sama prinsip hidup saya yang memusingkan beberapa waktu ini. Well, saya bisa kembali menjadi seorang yang sempat saya kenal, mungkin sedikit polesan biar makin cling. Ibarat keluar bengkel, nah ini sama, ibarat keluar dari semedi selama beberapa waktu.

Sebenernya ga pernah ada yang tahu beberapa waktu ke depan bakalan kayak apa. Jadi, yang bisa saya lakukan sekarang adalah pasrah. Dan semoga pasrah saya ini jangan sampe menyia-nyiakan kesempatan bagus yang ada di depan mata. Karena kesempatan ga pernah datang dua kali -- JARANG sih lebih tepatnya.

Jadi, sekarang saya mau move on, mau nyobain banyak hal. Mau berpositif ria, yang terbaik pasti akan ada. cepat atau lambat. sekarang? nikmatin dulu aja deh. kalo emang disuruh seneng, ya seneng, kalo disuruh sedih ya sedih. kalau suatu saat datang komitmen, ya jalanin aja. kalo belom, yaudah. menikmati hidup ajalah.

Hidup kok dibikin pusing sih. NO PAIN NO GAIN, right?

Asal ga menyalahi aturan kehidupan aja sih, ya kan ya dong?

Kalau katanya saya disuruh berjuang untuk mendapatkan sesuatu, saya sudah maksimal kok. Tinggal pasrahkan hasil, dan menunggu lagi kesempatan lain untuk diusahakan. betul?
Saya cuma ga mau menyesal di kemudian hari dan membuat orang lain sakit hati. Jadi ya emang agak ribet. Doh -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar