Kamis, 17 Januari 2013

saya "pulang"

Akhirnya setelah setengah tahun lamanya saya tidak kembali pulang ke Kota kelahiran saya ini, saya pulang juga!

Rasa yang saya dapati sungguh berbeda dengan biasanya. Entah ya, rasanya itu kayak rindu luar biasa yang tidak terbendung dan meluap-luap -- rasanya saya akan pergi dari kota ini beberapa saat lagi. Pergi dalam arti yang sebenarnya -- kehidupan baru dengan kota baru menunggu saja sebentar lagi.

Kehidupan yang baru, dengan orang baru dan kembali ke sini hanya untuk singgah, bukan "pulang" lagi seperti biasa. Akan ada kata "pulang" yang baru. Perasaan kuat yang hadir ketika saya mengelilingi kota ini. Kota ini adalah masa lalu saya dengan sesuatu di dalamnya yang paling saya sayangi.

Well, percayakah anda dengan hal-hal magis di luar sana? Tadinya saya tidak percaya dengan hal itu, tetapi saat saya mengalami hal tersebut, akhirnya saya percaya. Sesuatu yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya, saya menyayangi dengan luar biasa orang-orang yang ada di depan saya dengan luar biasa saat ini. Keluarga saya.

Setelah sebelumnya ada sesuatu hal magis yang menghalangi saya untuk merasakan dan bertindak seperti itu. Dan dengan hal magispun, sesuatu itu dibereskan hingga tuntas. seperti bertanya-- KEMANA SAJA SAYA SELAMA INI?

Ada sesuatu yang mendorong saya untuk bertindak tanpa emosi negatif. itu aneh.

Dan anehnya lagi, saya tidak lagi menunda-nunda pekerjaan saya. seperti yang selalu saya lakukan selama ini. Energi positif ini mengitari saya dengan kuat. saya tidak lagi menjadi pemalas yang terus menunda-nunda pekerjaan hingga menjadi deadliners. aneh.

Apalagi, kesabaran saya sekarang seperti memanjang. tanpa batas. aneh.

Saya seperti baru lahir. dan bertanya-tanya dengan segala yang pernah saya lakukan. saya seperti linglung -_______-

itu aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar