Rabu, 30 Januari 2013

stuck in the middle

Gue menemukan video unik yang lucuuuuuuuu. HAHAHAHA maklumlah keseharian yang bikin badan malas bergerak malahan browsing-browsing dan nemuin video unyu getoh deh.

ini video buatan boys like girls yang stuck in the middle. huowwwwww


Kalau kata ibu tiri, gue ini hokinya gede. Alhamdulillaaaah.
Kalau temen deket gue nanya, "kalau kita lagi ga mikirin sesuatu, tapi dikasih sesuatu itu, disebut hadiah apa bukan?" ya IYA-lah. selama ini kan apa yang terjadi dalam kehidupan gue itu hadiah.
emang gue pernah mikir semua kejadian-kejadian dalam kehidupan gue itu kayak begini? mana pernah. jadi ya nikmatin aja. udah kayak air aja dah. yang penting kesempatan baik di depan mata ga mau gue sia-siain. siapa tau itu hadiah. ya kan dong.

NB: terimakasih banyak buat anda yang telah membantu saya merangkai semua puzzle dan error saya selama ini, hope you will find the way to reach every single dreams that you always have :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar