Rabu, 09 Januari 2013

superwoman gadungan

Kali ini, biarkan plan kembali seperti semula. Plan yang saya bikin pake semedi selama berhari-hari. Saya ga minta orang lain buat mikir. Karena ini masalah saya buat sendiri. Resiko saya tanggung sendiri dong.

Kalau kalian tau betapa kuatnya saya, pasti ga akan khawatir deh. Ini maksudnya biar orang lain yang khawatir sama saya dengan blog saya yang menye-menye berasa ada masalah gedeeeeeee gitu, ga usah khwatir. Ini bisa diselesaikan dengan menyendiri di gua hiro kok. Siapa tau dapet ketenangan diri. dapet ilham (jadi inget temen saya yg namanya ilham deh). Ya intinya saya ga mau buat orang-orang yang sayang sama saya ini khawatir dan terbebani dengan saya.

Saya ini kan superwoman. baru tau kaaaaaaan? Siapa tau si hulk atau ironman mau sama saya. HAHAHAHA (terobsesi sama film avenger).

Karena kalo kata dosen saya itu, segala sesuatu pilihan hidup yang kita buat, harus tau resikonya. Jadi pada saat sudah memilih pilihan hidup tersebut, apapun rintangannya, pasti ga belok lagi cari pilihan lain, cari yang gampang. Muter arah trus cari pilihan baru. Nah, kalau udah gitu, tinggal usaha, trus pasrah deh sama hasilnya. (pelajaran ngerjain topik TA sama dosen gaol sejagat raya).

Makanya saya ga akan pernah usaha buat ngejar impian saya kalau tau saya ga akan mampu dan malah membebani orang lain. Karena saya sudah mendapatkan doktrinasi dari dosen gaol saya itu, ya makanya, ibaratnya saya udah nemu solusi dan jalan lain nih ceritanya berdasarkan resiko yang akan saya hadapi. Apakah solusinya? Ya coba mendapatkan tujuan hidup yang lain. Yang kalo diliat-liat, ga akan membebani orang lain lagi. Jadi, tetep usaha dan pasrah dengan pilihan hidup yang lain.

Karena walaupun otak saya cetek, saya selalu berusaha agar orang-orang yang saya sayangi itu bahagia. Jadi, saya gamau jadi beban untuk siapapun.

Tenang saja, saya bisa meyelesaikan ini semua kok. Dan semuanya akan kembali normal. Percayalah pada saya! Saya kan anak mama dan papa, yang selalu kuat menghadapi apapun rintangan hidup, insyaAlloh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar