Minggu, 27 Januari 2013

vampire #part xxx

Apakah saya adalah vampire wanita yang pandai penyerap energi orang lain? Sehingga menjadikan orang lain lemah di hadapan saya? Tidak ada yang pernah berhasil mengelak dari hal ini. Dan itu menjadikan saya hopeless luar biasa, dan malas berpikir. Saya menyerah. Saya terlalu kuat untuk ditangkal. Dan itulah saya. Saya sudah menyalahi kodrat sebagai wanita.

Mungkin karena rasa sayang saya yang terlampau kuat terhadap orang lain, menjadikan saya bisa menjadi apapun -- tidak ingin menyakiti orang lain, menjadikan saya kuat luar biasa.
Dan disaat rasa sayang itu tidak dapat melebihi apa yang saya punya, orang lain akan menjadi lemah di hadapan saya. Mungkin.

Setiap anak pasti selalu menjadi lemah ketika bersama ibunya. Karena sang ibu selalu memberikan sayang yang tulus kepada anaknya. tanpa pamrih.
Itulah yang selalu saya rasakan ketika bersama ibu, bapak, dan kakak-kakak saya. Saya selalu lemah di depan mereka. Karena rasa sayang saya tidak pernah bisa melebihi rasa sayang mereka terhadap saya. Ketulusan menerima saya apa adanya. dan sayapun menjadi lebih sering egois dan menjadi sangat apa adanya -- dan itu buruk. karena tahu, bahwa keluarga saya tidak akan pernah menyakiti saya atau menjerumuskan saya ke hal-hal yang tidak baik.

Dan kenapa akhir-akhir ini keluarga saya selalu bilang saya sudah berubah menjadi dewasa, karena rasa sayang saya meningkat dan mungkin sedikit lagi akan dapat menyamai rasa sayang mereka terhadap saya. Semoga.

Dan karena itulah, saya hopeless, saya hanya capek untuk mengejar sesuatu yang saya sendiri tidak tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan sesuatu itu. Jadi, yang bisa saya lakukan sekarang, hanyalah menikmati kehidupan saya sebagai seorang 'ratri'.

So i let everyone go, Even i have chosen you, i let you go.
Karena saya sendiri tidak bisa memaksakan sesuatu di luar kemampuan saya. Sekuat apapun saya berusaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar