Sabtu, 16 Februari 2013

a little bit mean, but i mean it!

Men are like shit!
Well, okey maybe this is a little bit mean. But i'm sure i mean it.
I'm just too tired to treat all of the selfish guy who always came to me when they failed when he chased a girl. And i'm tired too when the girls always looking for someone better whereas the right -no selfish- guy was in front of them.

A guy never have a heart. That's why i called them are like a shit!
When they never look the girls viewpoint, and always look his viewpoint, i called them selfish guy, shit!

Now, i'm just a selfish girl too. I try to protect my own heart. I don't want to be hurt by everyone.
"gue cuma gamau kalo gue itu dianggap,,, blablabla"
"coba lo bayangin kalo di posisi dia,,, blablabla"
"lo bakalan gimana kalo jadi gue,,, blablabla"
"karena kalo ada lo, gue bisa jadi diri gue sendiri, dan blablabla"
JUST STOP IT, LIKE I CARE!

everyone try to protect what is really important to them. not me.
dan lo-lo pada berharap gue ngeprotect kalian supaya kalian bisa kuat buat ngeprotect yang lain. Well, it's seems not fair to me.
I give you all of my support, but not my protection.
See? just my support. Want it more? i will not give it easily.

Ini sebenernya yang paling bikin gue kesel sama diri sendiri. being selfish. but, the condition forcing me to protect my own.

Mungkin emang peri baik hati yang ada di cinderella itu lagi liburan, makanya pikiran gue cetek, hati gue cetek. jadi emang lagi semau gue. capek.
Tuhan benci gue ga ya? plis jangan benci saya ya Tuhan :)
makanya agak-agak kesel gimana gitu sama cewe-cewe that are still looking for someone better, padahal di depan mereka udah jelas-jelas ada the right guy -no selfish- guy! agak miris emang sama realita hidup. sedangkan gue, ga pernah berhenti nyari because all this time i've been trough, there is no right person who can protect me, no selfish guy. itu syulitnya bukan main buat nyari yang kayak gitu di kehidupan gue ini.
siapa sih yang mau dijadiin cadangan? siapa juga yang mau dijadiin sandaran melulu tiap saat?
karena bagi gue, pasangan hidup itu bukan untuk buat digantungin, buat dijadiin sandaran. tapi saling protect buat sesuatu yang lebih besar lagi.
bukan karena sama-sama pincang, trus jadi ga pincang lagi. tapi karena memang ga pincang, dan makin kuat ketika ada 4 kaki yang jadi satu buat menghadapi dunia yang lebih luas lagi.
halah, mulai deh freaknya keluar. HAHAHAHA

kalo gue ketemunya sama yang pincang melulu? kapan gue bisa move on buat sesuatu yang lebih besar coba? yang ada stuck-stuck di situ melulu. nopang kaki lo-lo yang pada pincang. gue bukan dewa yang bisa nopang banyak kaki. lagi capek.

my heart is dead already.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar