Minggu, 03 Februari 2013

Fear!

Tema musik minggu ini adalah CREED!
Band kesukaan saya sejak saya SMP. selalu ada semangat yang terbangun tiap saya dengar lagu CREED ini.
Inilah "Fear - Creed".


Saya lagi-lagi panik sama yang ada di depan sana.
Saya panik, karena saya harus mulai thesis. Beloooooom ada setaun saya beresin TA saya, skrg harus udah mulai thesis. saya panik karena belom nemu topik, saya panik karena banyak yang harus saya kerjakan biar thesis saya bisa berjalan semestinya. GRAUK!
Trus saya panik karena taun depan orang tua saya pensiun. It means, i have to produce my own money. HOW?
Sedangkan saya lagi kepentok. i don't know what to do. Because i have to reach my dreams and i have to survive with this life. oh meeeeeeen.

arggggggghhh....
my brain is hurts.....
And i hate of being adults. HAAAAAAA
this is the reality i have to accept. 24242424242424242424! F!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar