Senin, 11 Februari 2013

welcome 24 :)

Oh sudah tambah umur ya mbak? iyaaaaaaaaaaaaaaa *sigh
kalo saya, bersyukur karena saya sudah diberi kesempatan hidup di dunia ini hingga detik ini. Alhamdulillaah terimakasih yaaaa, ya Alloh :)

Oh iya, ini ulang tahun paling aneh. saya ga berekspektasi apapun, ga punya keinginan apapun. Gatau, saya ga berasa sedang ulang tahun. hahahaha. aneh. Padahal begitu banyaknya orang-orang yang memberikan ucapan, doa, juga surprise. Alhamdulillaaaaah.

Tapi aneh, saya tidak menemukan hati saya. Jadi saya sendiri juga bingung, gatau apa yang sedang saya rasakan. groooooooook. apalagi, saya juga lagi malas mikir, jadi kalau ada yang nyuruh saya make a wish, saya gatau mau doa apa. parah deh.

Tapi, thx aniwei buat semuanya. Apalagi surprise yg super weird, saya ga kepikiran sama sekali loh. Apalagi doraemon imut walaupun ga bisa ngeluarin pintu kemana saja atau baling-baling bambu, nobita seneng karena ada doraemon. trus saya ngantuk. mulai kenobita-nobitaannya keluar. jadi saya mau tidur pules dulu, setelah beberapa hari ini gabisa jadi nobita.

Love you all masbro dan mbak sist :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar