Kamis, 21 Maret 2013

Day #1 Obat Nyamuk

Hari ini gue sehabis mengunjungi ibu tiri di kosan penghantar kematian. Di kosan ibu tiri ini gue bisa melakukan apapun sesuka hati. Dan energi yang gue serap itu super luar biasa. lo berasa hidup banget ada di kosan itu sama si ibu tiri, tapi begitu keluar dari kosan itu, lo berasa kayak zombie. ga idup. oh, gue masuk ke dunia nyata lagi ya.

Ceritanya gue itu jadi obat nyamuk di sana, karena ada papi tiri yang baik hati yang selalu memenuhi kebutuhan ibu tiri ini. jadi si ibu tiri ini sekarang badannya jadi semok dan ga jerangkong lagi. hahaha
trus gue berasa jadi anak tiri beneran gara2 mereka. aahhhhhhhhh berasa nemuin rumah kedua pokoknya.


jadinya gue ga sedih lagi deh jadi obat nyamuk. malah menyenangkan dapet perhatian dari 2 temen sekaligus. hahahaha emang freak banget akhir-akhir ini deh gue -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar