Jumat, 29 Maret 2013

Day #3 Song

Gue ga pernah ngerti ya kenapa setiap gue lagi browsing lagu-lagu gitu, selalu pas banget sama suasana hati. HAHAHAH koflok ah. kadang-kadang mager banget sebenernya mau galau. tapi gue ga galau juga sih, cuman tiba-tiba sekelebat kepikiran gitu. just think what are really i want the most.
jadilah si lagu "Wanted you more - Lady Antebellum" jadi pengiring tulisan gue malam ini. aseeek gilak kan.



I don't care this fuck**ng bulls**t of commitment.This is just about how big your desires to take commitment with the person you wanted to.
gimana ya ngomongnya, karena gue punya pola pikir yang sangat berbeda sama orang lain. cenderung freak kayaknya. gue selalu bertumpu sama niat.
kesimpulan yang gue cerna, ya emang gue ga menerima kondisi dimana buat niat aja udah di planning.
apa ya, gue juga ga bego-bego amat kok buat menganalisis kondisi untuk diprediksi ke depannya. selama niatan belum ada, ya Tuhan juga ga akan mempersiapkan buat ngewujudin niatan kita.
kayak beberapa waktu belakangan ini gue masih meneguhkan niat gue mau jadi apa. tapi seengganya niatan visi gue udah ada. tinggal misinya aja yang lagi gue niatin mau jadi apa lebih spesifik lagi. walopun kondisinya sangat super ga memungkinkan buat mencapai misi gue. tapi kalo gue udah niat, Tuhan pasti lagi mempersiapkan gue buat memenuhi misi gue. pasti ga pada ngerti deh gue nih ngomong apaan ya. hahaha
intinya sih, kalo gue udah niat, kondisi yang kita liat sekarang dan prediksi yang ga mungkin sama sekali buat mencapai niat itu, pasti Tuhan sedang memproses supaya niat kita itu kesampaian.
dimulai dari visi, trus Tuhan bakalan memberikan banyak misi yang bisa kita pilih. atau malahan langsung dikasih yang terbaiknya.

kayak kata-kata favorite gue di film "the last samurai"
pas katsumoto nanya pertanyaan ke kapten algren: "apakah lo percaya bahwa manusia bisa merubah takdirnya?"
dan kata si kapten algren: "manusia hanya bisa berusaha sampai takdirnya terungkap"

See? kata gue juga apa, semua itu dimulai dari ikhlas, niat, usaha, takdir deh.
ikhlasnya gue taroh di depan, karena artinya kita harus ikhlas sama kondisi sekarang, dan ke depan nantinya. habis itu baru niat, usaha, takdir.

karena emang bener men, ga ada yang tau masa depan.
kitalah yang ngebentuk masa depan itu mau kayak gimana. dimulai dari niat.
dan ternyata, i'm not that good enough.
berasa flashback ga sama masa lalu?
dimana posisi gue sekarang adalah posisi lo yang pernah lo jalanin beberapa waktu lalu.
tapi gue ga kecewa. malahan lega. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar