Selasa, 12 Maret 2013

MAGER

"mam, main yuk"
beberapa hari ini kata-kata ini sering banget gue denger, dan dengan hebatnya gue menolak ajakan main tersebut. virus mager ini terlalu kuat. haaaaaaaah.

di kosan gue yang lama, gue punya temen. umur doi jauh lebih muda dari gue. jadi jiwa mainnya lagi meluap-luap kemana-mana isinya ngajak main terus. sebut saja brondil. brondong labil. nah, si brondil ini entah kenapa suka banget deket-deket gue. bahkan tau gue pindah kosan, dia juga ikutan pindah kosan ke deket kosan gue. padahal umur gue sama dia terhitung jauh. kalo kata temen gue, kayaknya dia menemukan sosok emak dalam diri gue. gue ga terima dong, gue kan masih muda. hahaha

dan itungannya gue agak jahat sih sama dia. soalnya gue sering banget nolak ajakan main dia. gatau kenapa. mungkin karena belakangan ini gue ngerasa agak ga comfort sama doi. gatau kenapa. padahal semales-malesnya  gue sama orang, terkadang gue masih bisa mengatasi hal tersebut. tapi yang ini? gatau deh kenapa. jadi gue ngerasa agak jahat sama dia. jadi karena merasa bersalah, gue nulis di blog sebagai permintaan maaf.

jadi emang gue lg males banget ketemu sama si brondil ini. padahal kalo gue kenapa-kenapa dia selalu khawatir sih sama gue. pada saat gue lagi autis, dan bisa ga ngangkat telpon selama 3 hari, dia terus2an telpon karena takut gue kenapa-napa.

trus kenapa ya gue kayak gini?
gue sendiri aja ga ngerti kenapa. padahal si brondil ini itungannya asik sih anaknya. baik juga padahal. tapi ini aneh. jadi yasudah deh. maap lahir batin aja deh yak.

kalo dikaitin sama insting, gue emang selalu ga comfort sama orang yang berniat jahat ke gue, atau orang yang ga tulus sama orang. jadinya, ya itu refleks aja gitu. aneh ya? padahal niatnya gamau suudzon sama orang. tapi entah kenapa isnting gue itu gabisa dilawan. dan emang lebih banyak kebukti. jadi yasudah deh. karena ini hari mager, gue males mikir. jadi yasudah lupakan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar