Rabu, 17 April 2013

Day #10 Intern Wanita

"Ih sumpah ya gue ga suka banget deh sama itu cewe"
"ih anjirlah di depan aja sok sok manis, di belakangnya busuk"
pasti familiar banget deh kalo lagi kumpul-kumpul sesama cewe, trus bahasanya adalah cewe lain. Udah ga kaget sih gue sama hal kayak gini. bahkan mungkin gue pernah jadi cewe yang ga terima akan kelakuan cewe lain yang sama sekali ga bisa ditolerir pake nalar gue, atau bahkan yang jadi sasaran target empuk buat dikata-katain.

Well, that's life!
Itulah pertemanan antar wanita. atau bahkan ketika kita punya temen cowo yang demen sama cewe yang ga kita suka, trus sok-sokan ikut campur. kekanak-kanakan banget kan. tapi kalo ga kayak gitu, ga akan pernah belajar untuk memaklumi hal-hal kayak gitu.

Mungkin gue termasuk cewe yang munafik. kenapa? ya karena gue sok-sok maklum sama hal begini. soalnya gue pernah berada di semua posisi sih. jadi tau banget rasanya. walopun hati ga terima, dongkol, tapi ya sok-sok maklum aja sih. two faces banget ga sih. munafik. hahahahaha

pada dasarnya, cewe itu suka banget jadi pusat perhatian, dipuja, dipuji, dielu-elukan, dikejar. persaingan tingkat tinggilah. jadi kalo ada cewe lain yang merebut posisi kita, well, itu artinya ngajak perang. dan berujung jadi kayak gitu deh.
makanya dulu, gue sempet anti bergaul sama cewe-cewe tipe begitu, tapiii belakangan ini gue mulai menikmati. jadi penonton yang ngeliatin si ini ga suka sama inilah, yang si itu ga suka sama itulah. atau yang berusaha banget nyari perhatian sana sini, trus semua cowo klepek-klepek dan berujung dijadiin topik hangat cewe lainnya. itu seruuuuuuuuuuuuuuu!

kalo diperhatiin lebih dalem lagi, sebenernya kita bisa ga suka sama cewe lain itu dikarenakan sirik. bener tuh katanya sirik tanda tak mampu. yaiya, karena emang kita ga mampu jadi kayak dia
kalo di umur-umur segini, cewe masih polos itu berasa ga mungkin banget. apalagi yang hidup di kota besar kayak gini. kalo di kota-kota kecil, masih banyak banget emang cewe-cewe polos. kayak kakak gue yang cewe, udah nikah aja masih polos banget. hahahha

jadi ya, emang two faces itu tuntutan profesi banget. lo harus survive di tempat yang kekejamannya super. jadi ya udah biasa aja gitu loh gue mengalami kejadian kayak gini. paling enak tuh jadi pengamat dan tetep jadi diri sendiri. menikmati jadi diri sendiri itu paling enak. walopun ga bakaln bisa jadi primadona atau jadi pusat perhatian, tapi lo bisa menikmati kehidupan lo apa adanya. ya bodo amat deh cewe lain mau kayak apa. apalagi sampe ngelarang temen cowo kita buat ga deket-deket sama cewe yang kita suka, egois kan. itu hak pribadi masing-masinglah.

tapi ga mungkin kan gue ceramah sama orang yang lagi emosi tingkat tinggi. mendingan didiemin aja, ngikutin alur dia. ntar juga lama-lama bertambahnya umur dan pengalaman, mereka bakalan ngerti kenapa dunia ini sekejam itu.

kayak gue diceramahin sama orang-orang yang nyuruh gue supaya jinak-jinak merpati. mau-mau tapi gamau. aduhhhh bagi gue itu so old banget. kalo gue harus bersikap kayak gitu cuma buat dapetin cowo yang gue mau, apa untungnya buat gue sih. ga bisa mengekspresikan diri gue apa adanya. sedangkan yang gue butuh ya cuma itu. jadi diri gue apa adanya. jadi ya suka-suka gue. mau ketauan belangnya kek, mau kayak gimana juga, sabodo teuing. someday gue bakaln nemuin yang tepat kan?
disaat orang lain nerima gue apa adanya, itu udah anugrah banget bagi gue. kalo yang ga nerima ya gue juga ga maksa harus nerima gue. toh hak pribadi masing-masing kan.

tapi kan cara tiap orang itu beda-beda. ga bisa disamaain. kalo gue cmfortnya kayak gini ya kayak gini. kalo yang lain? ya monggo disesuaikan sama kepribadian masing-masing dan pola pikir masing-masing.

tapi ya tapi, seru banget loh emang nih intern cewe-cewe. seru gitu loh, berasa lagi di shooting buat main ke sinetron indonesia yang pake bulu mata anti badai. wekekekke

have a nice day aeveryone :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar