Kamis, 04 April 2013

Day #4 Second Best

Sometimes, being second person is not bad at all. Being second really have a big chance to be first. It's very possible you will be the first someday.

Ah, iya tiba-tiba kepikiran sama hal-hal kayak gini. karena i always being called by the second person all of the aspects on this fuc*ing bullshit life.
gimana ga geregetan coba!
ikutan lomba, runner up. sekolah, rangking 2, and everybody just put me in the second choice for his love life. fiuh. do i get my best on everything, don't i?

But, i don't care as much as before.
ah ga peduli deh. sekarang di otak gue isinya cuma pengen punya banyak uang sama punya banyak waktu yang bisa gue abisin seenak jidat.
orang bilang, uang gabisa ngebeli kebahagiaan sama sekali. Kalo gue bilang itu adalah orang bodoh yang mempunyai dua kemungkinan.
pertama: yang ga tau cara ngabisin duitnya kemana
kedua: yang ga punya waktu buat ngabisin duit
Jadi, kalo mau bahagia, gue harus punya uang banyak sama waktu yang banyak. dan untuk kaya raya dan punya uang banyak, ga bisa instan kan. lo hatus muter otak dan bekerja keras di awal.

kalo gue udah punya uang banyak sama waktu banyak, being second is not hurting me at all. gue punya segalanya yang bisa gue beli pake uang loh. dan tentu saja waktu yang bisa gue gunain buat ngabisin uang gue. hahahahaha

kalo gue kaya raya, planet bisa gue beli kalo dijual. hahahaha
jadi uang gue muter kan? yang masih mau tinggal di bumi, ya bayar uang sewanya ke gue. semuanya bisa gue beli deeeeeeeh. ilmu pengetahuan, teknologi, bahkan manusiapun bisa gue beli kalo gue mau.

dan uang bakalan ga guna disaat air bersih dan bahan pokok makanan udah ga ada lagi di dunia. gue punya air bersih sama bahan pokok makanan, ya ga bakalan gue jual-laaaaaaaah. orang gila mana yang lagi kesusahan makan sama air bersih, trus dijual, diganti duit. dih ogah banget. HAHAHAHA

freak banget kan gue?
setiap manusia pasti punya deh sisi jahatnya. pengen sih jahat, tapi kalo inget hukum sebab akibat itu berputar di kehidupan kita, jadi serem sendiri mau jahat juga. karena jadi orang jahat itu gampang banget, jadi orang baik itu yang syulit dan cobaannya masyaAlloh sekali. makanya kenapa harus deket-deket dan baik-baik sama Alloh. ya biar jadi orang baik terus, yang ntar kalo mati bisa ada di surga. yang bahkan gue sendiri aja ga ngerti apa itu surga dan neraka. bagi sebagian orang itu katanya sih tempat, tapi entah kenapa gue meyakini itu bukan tempat, tapi sesuatu yang kekal yang entah apa itu namanya (mulai freak lagi).

makanya, gue ga sakit hati dibilang jadi second best. karena someday gue bakalan jadi the best buat lo atau buat orang lain. jadi, kalo masih mau ngejar the best lo, atau masih mau nyari yang the best lagi, ya monggo. feel free to go :)
yang pasti, gue ga akan cuma stuck di satu tempat yang memang bukan tempat gue.
yaaaaaaah, maklumlahya, galau sikit, namanya juga kecewa. terkadang, untuk membangkitkan semangat hidup, gue perlu sedikit sombong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar