Senin, 08 April 2013

Day #5 Syuliiiitttt

Oke, fokus gue beberapa hari belakangan ini adalah MONEY! uang uang uang! sudah mulai ke-comi-comian. kenapa gue bilang ke comi-comian? ini dikarenakan gue punya temen baik namanya comicom. gue sih manggilnya begitu. trus selama ini yang ada di pikiran dia itu adalah duit duit duit, all about money. pokoknya ngirit banget, seneng kalo uangnya tuh di tabungan banyak. mau ngeluarin uang buat kesenengan dia aja, perhitungan banget.

atau sama halnya kayak temen baik gue yang satu lagi, si robot ituh yang sekarang entah berada dimana. bedanya kalo si robot ini dermawan sama orang susah, tapi buat ngebahagiain diri sendiri, menghambur2kan uang buat dirinya itu, juga perhitungannya banget-banget.
kesannya kayak ga menikmati hidup gitu ya?

Dulu mungkin gue ga ngerti kenapa orang bisa kayak gitu banget sama duit. tapi belakangan ini gue ngerti banget rasanya. kalo gue liat angka yang gede di tabungan gue itu rasanya seneng banget. bahkan buat ngabisin tuh duit, mikir-mikirnya parah. kenapa?
karena men, cari duit tuh ga gampang. sama sekali ga gampang. ga kayak selama ini gue tinggal nodong orang tua atau kakak gue kalo lagi ga punya uang, atau pengen beli suatu barang. tapi kalo inget umur, bawaannya geregetan pengen ngasilin duit sendiri dan sangat malu super malu buat minta orang tua, kalo ga bener-bener kepepet. maklumlah gue belom kerja. wajar masih nodong ortu, tapi maluuuuuuuuuuu banget.
jadinya ni otak, gue peres bener-bener buat bisa ngasilin duit.

kalo kata nyokap gue, ga usah dipikir dulu, sekarang kuliah yang bener dulu. tapi meeeeeeen, gue gamau sampe umur 25 ntar (taun depan) gue masih nodong ortu.
apalagi untuk ngejar karir yang gue inginin itu, rasanya mustahil bisa punya duit banyak di awal. dan kalo gue mau ngejar duit, karir gue apa kabar banget? udah nanggung setengah jalan, sayang ga sih kalo gue lepas. makanya disaat duit sama karir lagi bentrok, gue harus muter otak gimana caranya biar tetep hidup dan karir gue kesampaian. dan ga gampang ternyata. masyaAlloooooh :(
karena gue pengen di umur 30 nanti, gue punya waktu banyak dan uang banyak. bukan lagi waktu diabisin buat cari uang, tapi uang diabisin buat ngabisin waktu. hahahaha -____-

jadi, dear diary, maaf ya kalo waktu dan perhatian gue berkurang sedikit-sedikit
someday, you will find the right person in the right time
and i will too :)
is this the end of everything?
No, this is just the beginning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar