Kamis, 11 April 2013

Day #6 Fight

Dulu pas awal-awal ada film Real Steel, trus nonton, gue demen banget sama ni film, soalnya meaningnya banyak, jalan ceritanya bagus, pemainnya juga oke-oke.
Trus gue nonton lagi ni film begitu dapet filmnya dari temen gue. Demen banget gue sama anak kecilnya. lucu unyu gimana gitu loh.
Kalo meaning yang gue dapet sih "like father, like son", intinya emang sifat anak ga akan beda jauh sama orang tua. sebenernya gue masih ga ngerti perbedaan antara sifat sama karakter. it is different, right?


Sweet banget kan mereka, ayah sama anak akrabnya pas :D


Dan ini quote yang paling nohok gue. iyalaaaaah, intinya gue nyari sosok ini ternyata cuma pengen sosok yang kayak gini. i want someone who will fight for me. (jam-jam freak!)
Trus pertanyaannya merembet,
have you ever fight for someone?

Ya, kalo ga pernah, jangan harap bakalan ada orang yang kayak gitu sih. trus gue tertohok. udah belum ya, udah belum ya, terus terngiang-ngiang sendiri. hahahaha

karena gue ga ngerasain itu loh ceritanya. am i being selfish lately?
i don't know. you ever fought for her, and i never fought for anyone, am i?
ah aneh banget, prinsip gue lagi bentrok sana sini berusaha mengkaitkan benang merah yang ada.
ini namanya kesenjangan, trus ga terima. yaudah sih terima aja kaleeeeeeeeeeeeee *getok-getok kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar