Selasa, 16 April 2013

Day #8 Ruuuuuuunnnn!

Oh akhirnya, setelah sekian lamaaa gue menghadiri tempat sabuga lagi. setelah sekian lama loh.
emang dasar udah tua ya, jadinya malah jalan kaki. yang penting badan gerak deh. demi perut rata! demi kepuasan tersendiri. hahahahaha. mumpung ada temen yang lagi rajin juga buat memperindah tubuh. wakakakka. jadi berhubung aji mumpung, yasudah ayok demi berbody jlo. wekekkeke.

masa ibu-ibu aja pada niat ngejaga tubuh lari-lari bergerombol di sabuga sambil ngerumpi, gue anak muda ungkang-ungkang kaki doang d kosan. makanya semangat 45! pelan-pelan pasti gue bisa lari lagi kok. yaaa jalan kaki dulu aja deh. hahahaha.

ah iya, karena ternyata lari terus itu capek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar