Selasa, 16 April 2013

Day #9 What A....

Ga nyangka pas gue browsing-browsing trus jadinya malah terpesona sama SNSD. iya girlsband dari Korea ini sakit jiwa. Udah mah cantik-cantik, trus baju-bajunya itu loh bikin mupeng. lucu-lucu bangeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttt!!!!

salute banget gue sama Korea. promosiin negaranya oke banget. Semua dihajar banget sama negara Korea ini. Dimulai dari baju-bajunya, make-up, sampe body-body yang oke banget dihasilin sama mereka. Kalo mereka bisa bikin semua orang cantiknya kayak begitu, berarti kecanggihan teknologi mereka udah dewa banget kan. Belum lagi semua artis dan film-filmnya sengaja banget bikin settingan tempat-tempatnya pengen banget dikunjungin. secara gitu bagus-bagus banget. ah mupeng pengen ke korea.

Nih-nih hasil pengamatan gue di youtube.





 

Make-up nya ini loh, dewaaaaaaaaaa!


Belum lagi kaki-kakinya ini loooooooh, mupeng. ternyata heels emang selalu bikin cewek keliatan seksi! ah!


Ah nyerah sih gue sama girlsband satu ini. Canggih banget managernya, stylishnya.
Emang ya, cantik itu penuh perjuangan. Lo pikir punya rambut, body, sama kulit kayak gini perjuangannya sekilas info? haaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar