Sabtu, 18 Mei 2013

Day #15 Marriage

Obrolan random di hari ini yang paling nampol adalaaaaaaaaah jeng-jeng-jeng
MARRIAGE!

siapapun wanita berumur 20++ yang sedang mengalami lifetime crisis ini pasti merinding disko deh. dan cuma orang-orang yang berumur plus plus kayak gini yang bakalan mikir ke arah sini. kenapa?
karena begitu lo lulus, trus kerja, sibuk menata masa depan, kehidupan lo ga bakalan sewarna-warni sebelumnya. dan lo bakalan kepikiran buat nyari seseorang buat lo habisin waktu hidup lo selamanya. lo bakalan butuh yang namanya pasangan hidup. tempat baru dimana lo akan kembali pulang yang menerima keadaan lo seutuhnya. brrrrrrrrrrrrrr, merinding banget gue dengernya.

kalo gue punya tempat pulang kayak gini, apalagi yang gue cari sih, apalagi lengkap sama orangnya

iya, perjalanan hidup baru lo yang selama ini hanya selewat dan imajinasikan sekaligus paling beresiko memang cepat atau lambat akan lo jalanin.
dan dari sekian banyak pertimbangan sebelum gue memutuskan buat memasuki si marriage ini adalah persiapan mental dan ke-settle-an kondisi. hal yang paling membahagiakan buat gue kalo dalam marriage ini adalah HONEYMOON!
setelah itu, yang tersisa adalah neraka dan surga yang kita ciptakan sendiri bersama pasangan masing-masing. berat banget rasanya buat melangkah ke fase ini. pertimbangan dan hal-hal yang dipersiapin itu begitu rumitnya.

atau lo bisa menikmati ini tiap hari, siapa yang ga mau

kalo pikiran paling cetek gue, gue pengen merit karena pengen ngerasain honeymoon yang halal. HAHAHAHA
mau makan aja, dunia berasa milik berdua

asik kan kalo tempat honeymoon-nya kayak gini. kalo dikira-kira, ini tempat mahalnya masyaAlloh

kalo katanya sih, paris salah satu top destination buat blan madu

Sayangnya, pikiran gue ga cetek-cetek banget buat urusan beginian. hal paling membahagiakan buat gue dalam marriage emang honeymoon-nya ini. tapi masa habis merit trus honeymoon trus cerai. kan ga lucu. trus lo pikir duit buat honeymoon bisa turun aja gitu dari langit? ya engga juga kan. makanya ga bisa sembarangan. tapi emang sih, honeymoon ini adalah hal paling membahagiakan dari marriage.

kalo ngeliat kondisi sekarang, mustahil banget bisa mikir ke arah sana, marriage.
tapi kepercayaan gue sama niat itu ga pernah luntur. selama niat baik ada, insyaAlloh ada jalannya.
selama kita berniat baik, insyaAlloh direstuin sama Alloh. insyaAlloh jalan buat ke arah sananya dipermudah.
kalo sekarang kita gatau caranya gimana, insyaAlloh ditunjukin jalannya kalo emang kita emang baik buat satu sama lainnya. kalo emang ternyata kita ga baik buat satu sama lainnya, terima aja jalan-Nya.
namanya juga manusia, berusaha dulu aja, dimulai dari niat. hasil? berserah aja :)

kalo kata kamu, Alloh itu baik,
kita bakalan dikasih sama orang yang kita suka atau yang BELUM kita suka kan?

gue gamau berharap banyak, tapi berusaha yang terbaik. boleh?
insyaAlloh, berdoa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar