Senin, 20 Mei 2013

Day #16 Is This The End?

Kemarin, udah beberapa minggu sebenernya temen gue yang sekolah di jepang, dateng ke bandung buat ambil data dan kemarin ini, adalah hari terakhir dia di bandung. Jadilah kita kumpul-kumpul makan bareng sebelum doi cabut lagi ke Jepang buat ngelanjutin studinya.


Everybody have their own path


Iya, si lifetime crisis sialan.
Semua orang yang ada di foto itu punya jalannya masing-masing. dan dalam taun ini bisa 5 orang ini bakalan cabut dari bandung. bahkan ada yang sampe cabut ke negara lain buat sekolah LAGI. dan entah sampe kapan si temen gue yang ada di depan gue ini bakalan stay di bandung. karena dia bakalan ngejar gelar doktornya di negara lain.

gue?
haven't decided anything yet.
pada akhirnya gue jadi pawang yang ngejaga bandung, dan siap menampung dikala semua orang ingin mengunjungi bandung. hal yang pasti banget gue pengenin, adalah tinggal di bandung. walopun nantinya entah gimana gue akan melanglang buana dulu ato kek gimana entarnya. tapi masa tua gue, harus di bandung :D

hidup itu kejam deh.
maksa banget gue buat move on dengan kondisi yang terus-terusan bakalan berubah tanpa bisa gue bikin ramuan anti penuaan kondisi.
mungkin bisa aja gue nyari bunga anti tua yang dipake obat sama si rapunzel, tapi apa kondisinya bisa sama kalopun gue ga tua-tua?
maksa banget deh ini idup.

good luck guys,,,!
*film tv series yang paling gue suka adalah HIMYM, dan part yang paling gue suka adalah, mereka bisa kumpul terus cuma buat ngobrolin hal ringan. quality time yang paling berharga disaat penuaan kondisi dimulai

1 komentar: