Sabtu, 22 Juni 2013

Day #20 Like A Princess

It's good when finally you can trust somebody...


Berasa banget jadi princess, sukses bikin gue sama sekali ga menyentuh dunia maya.
Iya, uring-uringan gue berkurang belakangan ini walopun tugas seabrek-abrek ada di depan mata.
Tidur kurang, otak berasa mikir terus-terusaaaaaaaaaaan, juga kayaknya gue punya batrea alkaline yang ga abis-abis. sama orang lain juga jatohnya jadi lebih ramah. sampe ngobrol sama tukang parkir aja gue menikmati luar biasa deh. sabar gue berasa panjang. iya, berasa princess ini bikin pipi gue blushing seharian. ah dasar wanita deh.

karena seperti kata dosen gila gue, ketika kita menganggap Alloh baik, maka kebaikan akan terus ada di diri kita maupun sekitar kita. InsyaAlloh :)
(pesan ini ditujukan buat ibu suri yang sudah menjadi ibu idaman para pria :3 )

image source:  http://www.fanpop.com/clubs/love/images/33002173/title/love-wallpapers-wallpaper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar