Jumat, 28 Juni 2013

Day #21 Ndoro Putri

"Kebayang ga sih tiap hari komunikasi, ya ketemu-lah, ya telpon-lah, ya chatting-lah. mati bosen kali. Mendingan jauh-jauhan sekalian deh, jarang ketemu, bisa bebas ngapain aja. toh juga kalo jauhan ga perlu ngubungin tiap hari kan." eaaaaaaaaa, ucapan sompral gue beberapa waktu lalu. (makan deh tuh rat kata-kata lo sendiri! *sambil kucek-kucek bantal antara kesel dan malu)

jadi,,,ndoro putri, maunya apa?
ketemu tiap hari bosen, susah ketemu-ngeluh depresi.
maune iku opo tho ndoro?

belum lagi kalo penyakit autis sudah merambahi dunia masing-masing, komunikasi pake telepati?????

ah pasti bisa. yakin deh *doktrin kesekian ratus kali sebelum memulai alam mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar