Minggu, 21 Juli 2013

What is Missing

Inget banget waktu jaman SD sampe SMA film-film Hollywood dari disney terngiang-ngiang banget di hati.
Keinget jaman dulu cerita-ceritanya simple, ngadopsi dari dongeng, dan dimainin sama aktor dan aktris yang jago juga aktingnya.

di samping jaman sekarang, film-film lebih menjurus ke arah dunia mau kiamat, perselingkuhan, marriage, daaaaaan women do, men do. kinda boring i thought.

gue sampe nyari-nyari film jaman dulu, yang gue inget ceritanya tapi lupa sama judulnya. and here we go:

1. PARENT TRAP
dibintangin sama Lindsay Lohan pas masih kecil, kira2 umur 11 taunan gitu. doi super cute banget. ceritanya simple, si kembar yang terpisah, yg satu dibawa ibunya, yang satu dibawa bapaknya, trus ketemu di super camp gitu, tanpa tau mereka punya saudara kembar. well, happy ending. perjuangan si kembar yang pengen ketemu ayah dan ibunya yg sama sekali ga mereka tau sejak kecil. trus tukeran posisi deh.



2. PRINCESS DIARIES I & II
dimainin sama Anne Hathaway, yang ternyata dia itu adalah keturunan dari kerajaan Genovia. yang tadinya dia jadi invisible woman, dikucilin di sekolah, ga bisa ngomong di depan umum, rambut kribo, dihina-hina gara-gara style nya, trus ibarat ulet berubah jadi kupu-kupu, perubahan dia yang digandrungi banyak tanggung jawab, sensasi filmnya itu oke banget.
yang dilanjutin ke film ke-dua tentang lika-liku kehidupan dia setelah jadi putri yang akan dinobatin jadi ratu. simple sih, intinya orang jahat itu pasti kalah.



3. JUST GO WITH IT
dibintangin sama Adam Sandler dan Jennifer Aniston. ceritanya seputar love life yang pada intinya sibuk nyari pasangan ke sana ke mari ternyata pada akhirnya mereka menyadari bahwa ternyata mereka itu udah fell in love satu sama lainnya. kebayanglah kalo Adam Sandler yang main, kocaknya kayak gimana.


Sumpah, kangen banget film simple yang ga ada aliennya, ga usah mikir, ga pake mamerin kecanggihan teknologi, ga tentang broken heart, ga ada kejam-kejam, ga tentang musnahnya umat manusia, daaaaaaaan super boring.

well, i miss the simplest one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar