Senin, 05 Agustus 2013

Cannot be Described

Ada sesuatu yang kayaknya ga bisa dideskripsikan dengan baik. iya. faktor umur.
tiap taun nambah, dengan porsi tanggung jawab yang berbeda-beda. dan berasanya emang ga rela.
entah kenapa.

dan semakin liat ke depan, perasaan semakin ga rela itu semakin hebat.
BALIKIN MASA MUDA GUE!
gue sedang menjajaki dimana gue ga terima gue nambah tua dengan kondisi yang semakin bertambah tua pula. dan ga bosen-bosen gue terus-terusan ngebahas kayak ginian di blog. karena emang ya hantaman umur ini sedemikian hebatnya ngebuat gue jadi shock. super duper shock!

i'm not ready being an adult!
oh God, whyyyyyyy

waktu kecil, ngeliat kehidupan orang dewasa yang bebas bisa menentukan segala hal sesuai pilihannya sendiri itu, rasanya envy. iya, sirik luar biasa. dan pengen cepet-cepet dewasa. and when the time is coming, i'm not ready yet. it's too fast.

Late or soon, i have to be an independent woman. support everyone who is close enough to me. i'm just too scared.
kebayang ga, mandiri itu sulit. dewasa itu sulit. saatnya stop bersandar secara finansial maupun mental dari orang tua, pasangan, dan yang lain. malah sebaliknya, harus gantian kita yang mendukung, paling tidak secara mental. daaaan saat ini mental gue ga seoke itu juga. buktinya, ditinggal pergi aja mewek. hahahahaha. cupu.

but, life must goes on.
karena merintis dari awal itu sulit. kalo ga siap mental, kapan suksesnya?
haaaaauuuuuuuuummmmmmmm :(
even i said that i'm okay, but deep in my heart, i'm not okay.
ah guling-guling autis aaaaaaaaahhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar