Selasa, 17 September 2013

Disturbing woman

Sekarang gue dapet julukan baru. jengjengjeng disturbing woman.
kerjaannya gangguin waktu orang melulu.
Ah iya, walaupun tidak secara frontal gue dibilang gitu, tapi sentimentilnya gue, secara halus gue dibilang ganggu waktu orang.
WHAT WHAT WHAT?

oh yeaaaaaaaah. gara-gara gue, orang jadi ga bisa ngelakuin kegiatan seperti biasanya.
lalu gue dibilang ga punya temen cerita yang lain.
WHAT WHAT WHAT??

JLEB JLEB JLEB.
oh kenapaaaaaaaa?

gue autis, orang2 protes gue autis.
gue ramah tamah perhatian, dibilang ganggu.
harusnya sih ya harusnya pas di tengah2.
pas autisnya, pas ramah tamahnya
tapi, gimana cara yg tepat buat pas nya. gue ga ngerti

tuh kan, level menuju minus lagi.
lalalalalalala

haaaaaaaah, capek coy capek.
mau autis nugas, nesis, ngejar karir aja ah.
lieur kalo udah berhubungan sama orang laen deh.
lieur ngarti teu.
ga ngerti maunya apeuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar