Senin, 16 September 2013

What the...

Tau ga rasanya kalo masalah udah sampe di ubun-ubun bawaannya pengen marah-marah melolo.
kalo menurut kokology, gue ini tergolong manusia cuek dan egois ditambah boros sama duit.
what the... banget kan.

padahal 5 taun yang lalu, gue tergolong pribadi yang tertutup dan sangat memperhatikan orang lain.
dan sekarang?

well ke well ke well.
ga semua uneg-uneg atau pendapat itu baik untuk dilontarkan bukan?
jadi pandai2lah memilah-milah mana yang harus di flor-kan dan mana yang tidak *ngomong sama diri sendiri
tapi kalau kayak gitu terus, berasa bom atom yang siap meledak kapanpun, iya, karena gue ga pernah tahan lama buat menahan emosi gue yang meletup2.

faraaaaaaaaaaaaaaaaaah!
kelakukan gue kenapa minus super kuadrat tak hingga gini sih.
F!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar