Jumat, 04 Oktober 2013

Shocking!

Well, mungkin ini saya si super polos yang sok-sok ngerti kehidupan dan akhirnya tertipu selalu dan menjadi dimanfaatkan oleh orang lain karena pikiran positif saya yang selalu saya ON-kan alias saya nyalakan.

Iya, ceritanya saya punya teman 'sakit' yang awalnya saya memang kurang sreg sama dia karena saya merasa sering sekali diporoti oleh doi. tapi berkali-kali saya tepis dan pada akhirnya ikhlas-ikhlas saja jika membantu dia sekedar makan atau beberapa hal kecil yang masih saya sanggup bayar. dengan harapan, suatu saat nanti dia tidak lagi mencari uang melalui hal-hal yang tidak halal. sebut saja namanya GORO.

hingga suatu hari, tiba-tiba MANTAN GEBETAN saya mengajak saya untuk sekedar nangring-nangkring di sebuah cafe di Bandung. dan berangkatlah saya ke sana dengan sebelumnya teman saya si GORO ini juga akan datang menyusul ke tempat ini. sebut saja mantan gebetan saya ini adalah ROLAND.

Awalnya sih biasa saja. Ya, namanya juga mantan gebetan, ngobrolah kami sebisanya, ngalor ngidul hingga merambat menuju ke pernikahan. well, obrolan ini memang sedikit lebih intim dan menyedihkan. karena sempat terbesit pemikiran bahwa memang saya tidak siap dengan segala tetek bengek dan merambat putus asa dengan kondisi saya. laluuuuuuuuu tiba2 goro datang, dan MELONGO super melongo-lah saya. kenapa?

pasalnya roland, yang saya anggap normal, seperti 'sakit' begitu ketemu dengan teman saya yang bernama goro ini. well, roland jauuuuh lebih memperhatikan si goro dibandingkan saya (pasti sebersit berfikiran saya ini cemburu) BUKAAAAN, tapi kenapa hal-hal kecil seperti makanan dan yang lain-lain sebagainya sangat diperhatikan. padahal selama bertahun-tahun saya makan dengan si roland ini, dia sama sekali tidak pernah memperhatikan hal detail hingga seperti itu. oke saya mengambil kesimpulan sesaat dan super suudzon, dia juga 'sakit'.
saya terpukul, karena saya kira selama ini dia baik-baik saja hingga si goro ini bilang kepada saya bahwa si roland juga 'sakit'. saya terpukuuuuuuuuuul, karena saya tidak pernah menyangka bahwa saya PERNAH menyukai laki-laki yang 'sakit'. saya terpukul.

dan terlebih lagi, si goro ini semangat sekali seperti menemukan mangsanya. mulailah dia beraksi melebihi dari yang pernah dia lakukan selama bersosialisasi dengan saya dan teman2 saya. fiuuuuuuuh, jujur saya kecewa dengan si goro ini. karena dia berjanji tidak akan pernah mengusik lingkungan saya.

kekecewaan terbesar saya adalah dihianati oleh seseorang yg sudah dianggap menjadi sahabat sendiri.
pada kenyataannya niat saya berbuat baik agar dia tidak lagi melakukan hal-hal yang buruk, sirna ditelan bumi.

ahhhh, kenapa sih dengan dunia?
tidak bisakah aksi reaksi Newton berjalan sempurna?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar