Minggu, 01 Desember 2013

Sentimen

Bagian paling sentimen adalah ketika gue kedatengan bulan, trus ditinggal pergi.
Dan bagian paling bikin sirik adalah waktu liat orang lain bisa tinggal sekota. SIRIK.

Tapi, bagian paling pentingnya itu, sabar. Iya, gue naive banget dan percaya orang sabar itu pasti disayang Tuhan, ya kan kan?

Titik dimana gue pengen nyender leyeh-leyeh capek sama deadline yang seabrek-abrek. dem!
Ternyata balik lagi dimana gue harus kerja keras buat dapetin sesuatu. dan sabar disaat gue gatau harus gimana buat dapetin sesuatu itu. cuma bisa ngelakuin yg terbaik, sampai detik ini.

Dan bagian paling bikin shock adalah super desperatenya gue sampe harus curhat di sini, dan berasa keluh kesah gue sudah terdengar sempurna. freak?

Dan yang terakhir, bagian paling noraknya, thanks for always being by my side, love you full :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar