Selasa, 17 Desember 2013

Tenaga Pendidik???

Banyak guru/dosen yang lupa akan tugasnya menjadi pendidik, bukan hanya sekedar pengajar.
menyerah menghadapi peserta didik yang bodoh, tolol, tidak beretika, telat, mudah menyerah, dsb.
Tapi, beliau-beliau ini adalah pendidik yang tidak pernah menyerah terhadap saya, peserta didiknya, yang selalu dikatakan:
LEMOT
LAMBAN
GAMAU RIBET
...........


Bapak Agoes Soedomo, dosen pembimbing TA saya


Bapak Andri, Bapak Dudi, dan Bu Ning

They never give up on me
They never give up on me
They never give up on me
They never give up on me

Mereka tidak pernah menyerah terhadap saya
Terimakasih ya Bapak-bapak dan Ibu,,,
Walaupun saya belum menjadi seperti yang mereka harapkan, setidaknya apa yang telah mereka ajarkan, semuanya sangat berguna dalam perjalanan hidup saya. sangat berharga ya ternyata.

Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Alloh SWT. Amiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar