Rabu, 22 Januari 2014

CK=Cowo Kasar

Pernah ga lo-lo pada ini sebagai wanita tulen mengalami pelecehan mental? Well, i called it 'mental', soalnya kalo mental lo cupu, pasti lo bakalan memutuskan ikatan pertemanan sama si cowo yang kelakuannya kasar macem begini. Utungnya ya UNTUNGNYA, masih ada plus-nya doi yang lebih banyak ketimbang MINUSnya dia yang beberapa itu. UNTUNGNYA sih. jadi, yaaa so far gue masih maklum sama tindakan kasar dia ke gue, yang notabenenya gue adalah wanita tulen yang terkadang bisa menjadi jadi-jadian ini mengalami pelecehan mental. hihi.

Ceritanya si cowo temen baik gue ini dateng ke Bandung ada misi tertentu gitu. pdkt sama adek kelas gue jaman dahulu kala di kerajaan Mesir Kuno. Dan dengan melalui perjalanan panjang chatting sama social media yang seabrek-abrek sekarang ini, akhirnya gue diajak nih nongkrong bareng sama si cowo dan si cewe gebetan si cowo. kita kongkow jalan bertiga. wuuuuuuu, hingga pada suatu saat akhirnya si cowo ini nge-chat gue dengan posisi gue masih di sana bareng mereka. Isinya begini:

Eh lo ga lagi "sibuk" mam :D

Oooooooooooohhh, ini ngusir gue secara halus yaaa ceritanyaaaaa.
udah gitu pake emoticon emoticon sok pencair suasana banget pulak. F!
Iyeee dah iyeee untungnya gue itu adalah teman wanita yang sangat super pengertian walopun dalem hati dongkol-dongkol ngumpat pake sumpah serapah segala (hihihi becanda kok)

Untung ya untungnyaaaa, pengalaman berbicara. iya, udah biasa kok gue diginiin ato sekedar jadi comblang. Tapi ga pernah menutup semangat gue untuk struggle sama hidup yang kerasa dengan 'cowo kasar' yang berada di lingkungan gue dan itu GA SEDIKIT.

Yaaaah,,,, gue maklum aja sih buat cowo-cowo yang lagi di mabuk cinta ini.
di usir, dideskriminasi dianterin pulang, dibedain karena gue ga 'cantik'
ah persetan deh. I don't care.
siapa bilang gue ga cantik? (cari pembenaran)
Dimana-mana orang sabar itu kan disayang Allooooh, ya kan?
Apalagi ditambah dengan kekuatan positive thinking,,,,
It's okay guysss,,,
gue maklum :)
asal jangan sampe salah pilih cewe yang diginiin, bisa-bisa runtuh dunia persilatan.
HAHAHAHA

Ah gilaaa, cowo itu so mean banget ya ternyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar