Selasa, 14 Januari 2014

Emak vs Anak

Beberapa waktu ini, gue harus berurusan sama kelakuan pria yang aneh-aneh.
Eneg sampai-sampai uring-uringan setiap saat.
Dan sampai lupa satu hal yang paling urgent dari sekian banyak hal untuk memaklumi pria.
Apakah itu? jeng jeng jeng

tentu saja perlakuan pria kepada sang emak.

Mengapa hal ini sangat penting?
penting banget nih. karena gimana si pria ini memperlakukan emaknya akan sama terhadap perlakuan si pria ke wanita, terlepas siapapun.

Jadi, kalo si pria ini sama emaknya aja udah cuek, probabilitas mendekati 90% dia juga bakalan cuek ke semua wanita. well-well-well. sesuatu yang bikin gue lupa dan berharap bahwa semua pria bakalan berlaku gentle. hakhak.

Jadi yaaaa, maklum-maklum aja deeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar