Kamis, 30 Januari 2014

Women are complicated

Setelah akhirnya cowo temen baik gue yang sebelumnya gue kata-katain so mean ini, apologize to me. hihi.
Tuh kan emang plus-nya doi itu banyak sesunggunya. hanya saja i always told him that he is always being robot. and i don't know why he never realize that.

Iya, cewe ini super complicated. and i knew it from the beginning that we met, he is a robot. haha
karena setiap gue tau he treat me like i'm a man. because i made him thought so.
yaaa sebenernya bukan salah dia jg nge-gituin gue. tapi wajar kan sebagai cewe gue mencak-mencak. but now everything as clear as it seems.

Pesen gue buat para robot di dunia adalah never do mathematics calculation in women behavior. karena banyak hal yang tidak pernah dipahami oleh para pria robot.

disamping wanita itu complicated, pria bukan robot, yang berfikir tidak hanya menggunakan logikanya tetapi juga perasaannya, itu JAUH JAUH LEBIH SULIT, MORE COMPLICATED.

hihihihi
men are so mean
women are so complicated

that's the rule.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar