Sabtu, 01 Maret 2014

Bisakah?

Kenapa semua orang berubah menjadi pesimis?
Apakah karena kita sebenarnya ditindas di dalam dunia yang merdeka?

Terkadang, gue iri dengan orang-orang yang mempunyai pola pikir yang hebat, dan mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang jenius.
Karena terkadang orang jenius dapat melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang normal kebanyakan.
Contohnya gue.
Tapi jenius dan pesimis itu berbeda bukan?

Ceritanya gue sedang kesal dengan orang-orang yang pesimis. Yang pikirannya terlalu panjang, tapi hanya sekedar panjang. Sedangkan gue percaya, di balik semua hal yang sulit itu, ada hal mudah yang tersembunyi. Kenapa tidak pernah berpikir untuk mengatasi kesulitan itu sih?
Dem!

Andai otak gue berubah kasta jadi jenius,,,

Bukan motivasi patah semangat yang gue perlukan,
hanya penjabaran singkat mengenai hal sulit dan beberapa pilihan cara untuk mengatasi hal tersebut.
Bisakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar