Senin, 17 Maret 2014

Kudu Piye

Kata orang, kuliah di kampus gue ini susah.
Kata orang, kampus gue udah ga sama kayak jaman dulu, downgrade
Kata orang, s2 itu lebih gampang daripada s1
Kata orang, s2 di kampus gue ini ga bakalan dapet apa-apa
Kata orang, kuliah di jurusan gue itu lebih gampang dibandingin jurusan lain
Kata orang, mau lulus aja kok susah (ini termasuk kata-kata gue)
Kata orang,,,,,,,,,,,,,,,,,,

I don't care what everyone said.
Tetep ya rasanya kok berat amat mau nyelesaiin tesis.
Kayaknya jaman dulu pas gue s1 ga sebelibet ini deh

Kalo kata gue ya, ini kebanyakan kayaknya yang berpedoman pada kata orang

Duh Gusti,,,,,,
Aku kudu piyeeeeeeeeeeeeee :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar