Selasa, 04 Maret 2014

Setrum Cinta Rp 3000

Suatu saat ada laki-laki dan perempuan yang sedang duduk berdua menikmati jadwal mingguan, dinner!
Mereka adalah pasangan muda dengan periode tahunan. Tapi tidak seperti biasanya, mereka hanyalah duduk, berdiam diri, tidak ada kata-kata. tidak ada cerita yang membuat mereka bersemangat. karena bosan, si perempuan ini membuka percakapan.
P: "gimana perkehidupan kamu?"
L: "yaaa, gitu-gitu ajaaa. nothing special"
P: "sama. ternyata semakin lama semakin ga ada greget gini yaaa. ya gak?"
L: "iya. udah ga ada setrumnya"
P: "ga ada setrumnya ya?"
L: "iya"
lalu mereka berdua terdiam. tiba-tiba si perempuan melihat di sekeliling tempat makan mereka terdapat tulisan 'CHARGE RP. 3000' dengan stop kontak yang berada tepat di bawah tulisan tersebut.
P: "cuma dengan 3000 rupiah, pasti setrumnya balik lagi"
L: "hah?"
P: "iyaaa, besok-besok kalo kita bangun rumah tangga, jangan lupa pasang stop kontak di mana-mana ya. Biar setrumnya penuh terus" (sambil nunjuk ke arah tulisan tersebut)
L: "...." (menjetikkan telunjuk tangannya ke dahi si perempuan, sambil senyum-senyum kesengsem kayak pertama kali mereka dinner di tempat tersebut)

(cerita ini hanya berupa fiktif belaka)

Rasa exciting karena cinta itu akan perlahan hilang. Rasa deg-degan, kangen, frustasi karena cinta itu memudar seiring berjalannya waktu. Semakin lama kamu bersama dengan seseorang yang kamu cintai itu, akan semakin membosankan. Kamu sudah tidak ingat lagi bagaimana rasanya mencintai seseorang. Tapi, seiring berjalannya waktu, rasa sayang itu akan semakin besar. Tinggal bagaimana kamu menumbuhkan kembali apa yang sempat terlupakan karena rasa bosan itu, supaya rasa sayang yang besar selalu teriring dengan rasa exciting karena cinta :)

Ah ga kerasa ya, bulan ini 1st year happy anniversary!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar