Senin, 28 April 2014

As se hole

Jadi, ceritanya, gue punya temen SMA yang jaman dulu banget gue sempet lumayan deket sama doi. dan yaudah gitu aja.
Trus suatu saat gue ceritanya basa basi busuk dan emang kangen sama temen-temen SMA gue dan berusaha menjalin hubungan baik sama siapapun, termasuk doi. dan kebetulan status doi di sosmed itu lagi di Bandung. Hingga akhirnya gue ngajak meet up, dengan tujuan hanya silaturhmi. dan yang bikin gue kesel adalah JENG JENG JENG!

doi mau ketemu sama gue kalo rame-rame. awalnya gue kirain doi udah jadi muslim yang baik yang menganggap gue adalah bukan muhrim, tapi dia bilang gabisa ketemu sama gue kalo ga sama yg lain karena "TAKUT ADA YANG MARAH". HOEEEEEEK
Mungkin menurut sebagian orang ini adalah hal yang ga penting dan sangat ga penting lagi kalo ini bisa bikin kesel. tapi nyatanya gue emang KESEL!

Yaelahhhh, kalo gabisa ketemu sama gue gara2 cewenya ya ga usah ngomong frontal juga kaleee di sosmed, kesannya kayak gue ngejar2 amat. GA SOPAN! tinggal bilang gabisa kek apa kek ada urusan kek, ato yaaa gimanalaaah. berasa ajakan ini adalah beberapa taun yang lalu aja sih.

Trus gue kesel. karena bagi gue itu melecehkan gue. HIH. kesel banget gueh.

Ada apa sih dengan para pria yang ke GE-ER annya selangit???

Itulah kenapa gue malas menjalin hubungan baik sama temen-temen sma gue yang pikirannya pada sempit-sempit dan sangat tidak flexible dan hobinya ngatain orang. karena gue selalu ga pernah nyaman berada di dekat orang-orang yang suka judging orang.

HAAAAAAAAAAAAH aselole banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar