Selasa, 22 April 2014

Don't be ashamed

Ceritanya saya punya teman wanita yang analisisnya satu level di atas saya dan tidak suka menjudge saya, dan tentu saja berbeda lingkungan dengan saya. semua nasihat dan pertanyaan kegundah gulanaan saya selalu hilang atau cenderung memarah jika bercerita dengan dia, si teman wanita mantan penjahat. hahaha

kadang-kadang saya suka menanyakan sesuatu yang memalukan dengan cerita kekhawatiran saya yang juga termasuk ke dalam kategori memalukan bagi manusia normal. untungnya si teman saya ini tidak normal, jadi saya bisa menceritakan apa saja sesuka hati.

terkadang wanita itu butuh untuk didengar saja, atau sekedar mencari dukungan jika sedang ingin jahat, atau ingin diluruskan dengan cara yang berbeda jika sudah berbelok jauh. dan si teman wanita saya ini selalu tau bagaimana membuat saya selalu meng-iya kan semua perkataannya.

Jadi, saya merasa beruntung karena teman wanita saya ini sudah insaf, menjadi wanita yang mau berjuang untuk sedikit baik, tetapi memiliki kemampuan menjadi penjahat. I LIKE HER SO MUCH!

And for that reason, i want to thank her from the bottom of my heart. hahahaha

Karena mencari teman yang mampu menyimpan rahasiamu dengan aman, mendengarkan dengan baik, tidak men-judge, dan mampu bmemberikan saran yang out of the box, pasti sangat sulit. dan beruntunglah saya diketemukan oleh makhluk seperti si wanita ini dan diterima entah dari hati atau sekedar basa-basi oleh teman wanita saya ini.

just so you know, ketika saya bercerita ke keluarga, karena mereka sangat menyayangi saya, maka semua saran sebenarnya sudah berada di otak saya, yang malah bukannya lega tetapi menjadi beban.
dan ketika akan bercerita ke pasangan, terkadang pola pikir wanita dan pria berbeda.
dan ketika saya akan bercerita ke teman wanita yang lain, tidak semuanya pandai menyimpan rahasia dengan baik, dan tidak menjudge kita.

jadi, jika anda sudah menemukan seseorang seperti ini, jagalah dia baik-baik, anggaplah dia sebagai keluarga sehingga diapun akan menganggap demikian.

jika dikaitkan dengan reinkarnasi, manusia dihidupkan dan dimatikan berkali-kali, sebenarnya antara saya dan teman wanita saya ini, di kehidupan sebelumnya, kami itu seperti apa ya. just curious.

tapi, saya rasa tidak hanya saya yang merasakan seperti ini, pasti semua teman-teman dia juga merasakan hal yang sama seperti saya, karena dia sangat laris manis di kalangan wanita juga pria.

hope you will get the best ya my besty :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar