Kamis, 10 Maret 2016

Calon Orang Tua Newbie

Kalo kemarin saya cerita mengenai balada kehamilan dari balada stop smoking sampe balada mie instan, sekarang saya mau cerita kelanjutan dari rasa pensaran saya akan kehamilan saya.

Pagi tadi saat bangun pagi dan langsung menuju ke toilet untuk mengambil air wudhu, tiba-tiba terpajanglah ini di pinggir kamar mandi sebelum masuk.


Suami saya saking kreatifnya sampe nempelin itu testpack di dinding biar pas saya ke kamar mandi sayanya langsung ngeh kalo harus test urine. Solanya saya suka odong-odong kalo pagi-pagi bangun itu bawaannya ngebut buang air kecil sama ambil air wudhu trus baru keinget kalo harus test pack. udah berapa kali kayak gitu terus makanya sama suami ditempel di dinding. HAHAHAHA suami saya kreatif!

Kenapa harus pagi-pagi? karena katanya hormon HCG ibu hamil yang masih di bawah 6 minggu itu banyaknya di pagi hari, kalau udah di atas 6 minggu insyaAlloh mau di tes kapan aja hasilnya udah bisa keliatan sama kayak pagi-pagi. asal ga encer aja urinnya. (hasil browsing seminggu ini tentang ibu hamil, dan ternyata gue lumayan juga walaupun awam tapi aku ternyata ibu yang pintarrr) hahahaha

Trus tecst pack yang ketiga ini akhirnya muncul DUA GARIS JELAS! Alhamdulillaaaah
rasanya lebih seneng daripada garis samar yang muncul. Rasanya beneran dapet berkah dan seneng banget Alloh masih percaya sama saya dan suami untuk mendidik titipan-Nya di dunia. Alhamdulillaaah


Berbekal Bismillaaaah,,, semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik. Amiiiiinnn

Daaaannn kebahagiaan yang paling pertama ada itu adalah suami saya itu adalah suami saya sekaraaaaangg :)


Makasih ya pak suami, sudah menjadi suami yang baik, siaga, dan super pengertian. Galak kalo istrinya bandel, dan rela ngasih apa aja buat keluarga. hiihihihi
Jadi, kalo kalian mau tau calon suami kalian akan seperti apa nantinya, perhatikan sikap keluarga dan sikap calon ke keluarga. Jujur, saya cintong metong sama pak suami karena emang udah cintong metong ditambah pas liat keluarganya dan sikap dia ke keluarga itu SUPER BAIK! Alhamdulillaaaahhhh,,, dapet sepaket tambahan keluarga yang baik juga.

Terimakasih ya Alloh SWT atas segala nikmat, karunia, dan rejeki-Mu. Alhadulillaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar